Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh Disebut Bahas Reshuffle Kabinet, Ini Kata Nasdem

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:15 WIB
Ketua Umum DPP Partai Nasdem dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Negara, Kamis (26/1/2023) sore. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh melakukan pertemuan di Istana Negara, Kamis (26/1/2023) sore. Pertemuan itu diduga terkait reshuffle kabinet yang kabarnya akan dilaksanakan pada Rabu pon, 1 Februari 2023.

Dikonfirmasi mengenai pertemuan Surya Paloh dan Jokowi, Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengaku belum mengetahui apa yang dibahas, termasuk soal reshuffle kabinet.

"Tidak tahu kalau itu karena saya juga tidak mendengar apa yang beliau-beliau (Jokowi dan Surya Paloh) bicarakan," ujar Ahmad Sahroni kepada MNC Portal, Jumat (27/1/2023) siang.

Baca juga: Surya Paloh Dipanggil Jokowi ke Istana, Ada Apa?

Meski demikian, Ahmad Sahroni membenarkan terkait pertemuan antara Jokowi dan Surya Paloh di Istana Negara. "Iya kemarin sore saya dengar (Surya Paloh bertemu Jokowi)," katanya.



Ahmad Sahroni menyebutkan pertemuan tersebut memang dilakukan mendadak, sehingga tidak banyak diketahui berbagai pihak termasuk media massa. Meski tidak diketahui isi pembicaraannya, politikus asal Tanjung Priok itu meyakini hasil pertemuan tersebut positif.

"Belum tahu, tapi pasti positif karena sudah dipanggil (Presiden)," katanya.

Sebelumnya Presiden Jokowi diisukan akan melakukan reshuffle kabinet. Namun waktu perombakan itu belum diumumkan.

Baca juga: Surya Paloh Kumpulkan Fraksi Nasdem DPR Usai Bertemu Luhut di London, Ada Apa?

"Tunggu," kata Jokowi menanggapi isu reshuffle di sela-sela kegiatannya meninjau proyek sodetan Kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More