HT Lantik dr Sortaman Saragih Jadi Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Perindo

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:36 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik dr Sortaman Saragih, SH, Mars sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo. FOTO/MNC Media/Aziz Indra
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik dr Sortaman Saragih , SH, Mars sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo. Pelantikan dilakukan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Dalam pelantikan itu, HT memakaikan jaket Partai Perindo kepada Sortaman sebagai simbol bergabungnya tokoh masyarakat Sumatera Utara itu ke Partai Perindo. Menurut HT, dr Sortaman sangat cocok mengisi posisi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesehatan Masyarakat karena sarat pengalaman di dunia tersebut.

Sebagai seorang praktisi di bidang kesehatan, Sortaman memiliki banyak pengalaman, termasuk pernah studi banding ke salah pusat kesehatan nomor satu di dunia AS, Mayo Clinic.

"Orang praktik itu bagusnya tahu lapangan apa yang dibutuhkan. Kita tahu Indonesia sangat membutuhkan pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi," kata HT seusai melantik Sortaman.

Dengan adanya Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat, HT berharap Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat mampu berkontribusi lebih maksimal.



"Artinya Partai Perindo harus mampu juga menjadi pengimbang. Menjadi partai yang bisa memberi masukan-masukan yang bagus agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Indonesia bisa lebih baik lagi," kata HT.

Baca juga: Lantik Michael Victor Sianipar, HT Harap Perindo Semakin Disukai Kalangan Muda
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More