Duh, Menteri Yasonna Salah Masuk Mobil

Selasa, 21 April 2015 - 17:06 WIB
Duh, Menteri Yasonna Salah Masuk Mobil
Duh, Menteri Yasonna Salah Masuk Mobil
A A A
JAKARTA - Ada kejadian menarik saat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly hendak meninggalkan Gedung Kejaksaan Agung di Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, siang tadi,

Mungkin karena gugup lantaran dicegat banyak wartawan yang ingin mewawancarainya, Yasonna nyelonong langsung masuk ke mobil Toyota Camry milik Menteri Koordinator Politik Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo Edhy Purdijatno.

Mobil itu berpelat RI 15 itu terparkir di depan kantor Jaksa Agung. "Pak maaf salah mobil," teriak salah seorang petugas di Gedung Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta, Selasa (21/4/201

Yasonna kemudian berjalan menuju mobilnya. Saat itu wartawan mencoba mencegat untuk mewawancarainya, termasuk mengenai tujuan kedatangannya ke Kejagung. "Soal pelanggaran HAM lama," ucap Yasonna sambil terus mencari mobilnya.

Dia keluar dari kantor Jaksa Agung sekira pukul 15.15 WIB. Yasonna memilih tidak mengikuti jumpa pers yang dilakukan Menkopolhukam bersama Jaksa Agung, Kapolri, Kepala BIN dan Komisioner Komnas HAM.

Saat ini Yasonna menjadi menteri yang sedang mendapatkan sorotan. Keputusannya mengesahkan kepengurusan Partai Golkar kubu Agung Laksono terus menjadi polemik.

Bahkan saat ini suaat keputusan yang diterbitkannya menjadi objek sengketa di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)