Panglima TNI Gelar Olahraga Bareng 1.600 Prajurit

Selasa, 14 April 2015 - 08:27 WIB
Panglima TNI Gelar Olahraga Bareng 1.600 Prajurit
Panglima TNI Gelar Olahraga Bareng 1.600 Prajurit
A A A
JAKARTA - Tingkatkan soliditas prajurit, Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko menggelar olahraga bersama dengan ribuan prajurit di Brigif 2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang rutin digelar setiap bulan ini, diikuti oleh 1.600 prajurit TNI baik dari Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU), dan Angkatan Laut (AL). Kegiatan tersebut diisi dengan senam bersama, tari gemu famier, atraksi terjun payung atau free fall.

Acara ini dijuga dimeriahkan dengan lomba peraturan baris berbaris, menembak dan fun game. "Tujuan kegiatan olahraga bersama ini untuk membangun soliditas yang semakin kuat antar prajurit TNI dan kesatuan jiwa. Sebab, kesatuan jiwa dan semangat sangat mutlak bagi TNI," kata Jenderal Moeldoko di lokasi, Selasa (14/4/2015).

Ikut dalam olahraga bersama tersebut, KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna, KSAL Laksamana Ade Supandi.

Termasuk perwira tinggi (Pati) TNI lainnya yakni, Kapuspen TNI Mayjen Fuad Basya, Pangkostrad Letjen TNI Mulyono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, Danjen Kopassus Mayjen Doni Monardo, Dankomar Mayjen TNI (Mar) A Faridz Washington dan Dankorpaskhas Marsda TNI M.B Manurung.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)