Wakil Bupati Garut Kecelakaan

Senin, 06 April 2015 - 11:13 WIB
Wakil Bupati Garut Kecelakaan
Wakil Bupati Garut Kecelakaan
A A A
GARUT - Wakil Bupati Garut Helmi Budiman mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan luar kota.

Akibatnya, mobil dinas orang nomor dua di Kabupaten Garut, Jawa Barat itu rusak parah. ”Saya tidak begitu tahu persis lokasi kecelakaannya. Namun, info yang saya dapat, mobil dinasnya bertabrakan dengan truk hingga rusak parah. Sementara kondisi Pak Wakil shock dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat,” kata sumber di lingkungan Pendapa Garut kemarin.

Bupati Garut Rudy Gunawan sendiri langsung bertolak ke Bandung untuk menjenguk partnernya yang dirawat di RS Santosa, Jalan Kebon Jati Bandung. ”Bapak (bupati) dan Ibu juga sudah berangkat menjenguk Pak Wabup ke Bandung,” ujarnya.

Kabar kecelakaan yang menimpa Helmi dibenarkan salah seorang rekannya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Garut, Ahab Syihabudin. Anggota DPRD Kabupaten Garut ini menyebut Helmi mengalami kecelakaan di ruas jalan tol ketika akan melakukan perjalanan ke Jakarta.

”Saya belum bisa merinci insiden kecelakaan Pak Wabup. Saya berharap masyarakat Garut mendoakan agar kondisi beliau baik-baik saja dan cepat pulih,” tukasnya.

Fani ferdiansyah
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)