Didominasi Tokoh, Perindo Bali Bidik Kaum Muda

Senin, 06 April 2015 - 06:45 WIB
Didominasi Tokoh, Perindo...
Didominasi Tokoh, Perindo Bali Bidik Kaum Muda
A A A
BALI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah memiliki pengurus baik di tingkat Provinsi Bali, maupun di sembilan kabupaten/kota di provinsi tersebut.

Sebanyak 51 nama ditetapkan menjadi pengurus Perindo, meliputi tingkat provinsi dan kota/kabupaten di Bali.

Ketua DPW Perindo Bali I Wayan Sukla Arnata menjelaskan, kepengurusan Perindo didominasi para tokoh yang memiliki pengaruh besar di tengah masyarakat.

Dia menjelaskan, partainya membidik generasi muda yang menjadi calon pemilih pemula dan massa mengambang.

Menurut Wayan, Perindo Bali masih memiliki empat tahun untuk menggaet banyak pemilih. Dia menegaskan para pengurus akan turun langsung ke bawah, bertemu langsung dengan masyarakat sampai ke desa-desa.

Setelah pengumuman kepengurusan ini, kata dia, Perindo Bali akan langsung bergerak ke bawah sekalipun pelantikan pengurus belum digelar. Setelah konsolidasi pengurus, Perindo melakukan konsolidasi massa secara besar-

"Setelah konsolidasi itu kita akan membuat pemetaan kekuatan sebelum pemilu dan akan diuji di pemilu nanti," ujar Wayan pada acara pengumuman pengurus Partai Perindo Bali di Denpasar, Bali, Minggu 5 April 2015.

Dia menilai modal Perindo di Bali memiliki potensi yang besar di Bali. "Kita berharap besar, masyarakat yang selama ini belum bisa menyalurkan apsirasinya melalui Parpol manapun, silakan menyalurkan melalui Perindo," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0427 seconds (0.1#10.140)