Begini Suasana Paskah di KPK

Jum'at, 03 April 2015 - 18:25 WIB
Begini Suasana Paskah di KPK
Begini Suasana Paskah di KPK
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memfasilitasi setiap tahanan untuk beribadah. Termasuk bagi mereka yang melaksanakan ibadah pada Hari Raya Paskah.

Sejumlah tahanan terlihat khusyuk melaksanakan ibadah. Kegiatan dimulai sejak pukul 14.00 WIB dengan dipimpin pendeta Nancy Rehata. Para tahanan KPK ini beribadah mengenakan rompi khas tahanan KPK.

"Paskah adalah suatu yang penting bagi umat Kristiani," kata Bupati Tapanuli Tengah, Raja Bonaran Situmeang, tahanan kasus dugaan suap sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi, di Gedung HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/4/2015).

Adapun tahanan lain yang terlihat melaksana ibadah, antara lain Direktur PT Sugih Interjaya Willy Sebastian yang merupakan tersangka kasus dugaan suap proyek pengadaan tetra ethyl lead (TEL) di Pertamina.

Kemudian tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangkit listrik tenaga air (PLTA) di Papua yakni mantan Gubernur Papua Barnabas Suebu dan Johan Karubaba serta tersangka kasus dugaan suap jual beli gas di Bangkalan, Antonius Bambang.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8121 seconds (0.1#10.140)