Tegur Yorrys, Tommy Soeharto Dipuji Putra Agung Laksono

Rabu, 01 April 2015 - 23:01 WIB
Tegur Yorrys, Tommy...
Tegur Yorrys, Tommy Soeharto Dipuji Putra Agung Laksono
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Golkar kubu hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol, Dave Laksono menganggap teguran Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto kepada Yorrys Raweyai sebagai sesuatu yang positif.

Dave mengatakan, kicauan Tommy Soeharto melalui Twitter adalah bentuk perhatian putra salah satu pendiri Golongan Karya atas kisruh partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Sekali lagi terima kasih atas perhatian Pak Tommy atas kemelut Partai Golkar atau situasi yang sedang terjadi saat ini. Saya harapkan dari putra seorang figur yang melahirkan Partai Golkar bisa memberikan sumbangsih yang lebih berarti untuk partai," kata Dave di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selayan, Rabu (1/4/2015).

Dave mengaku prihatin atas konflik internal Partai Golkar yang terus berlarut-larut. Menurut dia, kegiatan seluruh anggota menjadi lumpuh karena konflik berkepanjangan.

Diberitakan sebelumnya, Tommy Soeharto melalui akun Twitter mengaku kecewa terhadap sikap anggota Fraksi Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai yang menerobos masuk ruang Sekretariat Fraksi Partai Golkar di Lantai 12 Gedung DPR, Senayan, Jakarta pada Senin 30 Maret lalu.(Baca: Pesan Tommy Soeharto ke Yorrys: Anda Arogan Saya Makan)

Putra Agung Laksono ini berharap konflik antara dua kepengurusan Golkar segera berakhir dengan solusi yang memuaskan semua pihak.

"Saya harapkan konflik ini bisa selesai dan semua pihak bisa legowo dan Fraksi Golkar bisa bekerja dengan semestinya dan sesuai keputusan pemerintah di mana Ketua Umum Golkar saat ini Agung Laksono," tutur Dave.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4474 seconds (0.1#10.140)