Partai Perindo Sulut Pecahkan Rekor Pembentukan Kader

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:05 WIB
Partai Perindo Sulut...
Partai Perindo Sulut Pecahkan Rekor Pembentukan Kader
A A A
MANADO - Dua wakil Sekjen DPP Partai Perindo hadiri rapat koordinasi dan akselerasi DPP, DPW, DPD, Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Grand Kawanua International City (GKIC) Novotel, Manado, Jalan AA Maramis.

Keduanya adalah, Wakil Sekjen Bidang Kaderisasi, Anggota, dan Saksi DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad, dan Wakil Sekjen Bidang Ekonomi DPP Partai Perindo Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL).

Rapat marathon yang dihadiri ratusan pengurus dan DPD Partai Perindo se-15 kabupaten/kota di Sulut ini membuat takjub kedua wakil sekjen Partai Perindo pusat tersebut. Bagaimana tidak, semua pengurusan kader Partai Perindo di Indonesia yang ditargetkan rampung pada Juni mendatang. Sulut keluar sebagai pemecah rekor pertama.

"Partai Perindo Sulut luar biasa. Pasalnya dari semua pengurusan kader DPD, semuanya sudah terbentuk di Sulut. Tak hanya itu, pengurus DPC pun demikian, selangkah lagi semuanya rata terbentuk, ini di luar dugaan kami, Partai Perindo sangat diterima di Sulawesi Utara," ujar Wakil Sekjen Bidang Kaderisasi Anggota, dan Saksi DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad, Kamis 26 Maret 2015.

Di Sulawesi, kata Abdul, dari empat provinsi yang sudah dikunjunginya, yakni Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat, (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Provinsi Gorontalo. Provinsi Sulut, tampil terdepan pengurusannya.

"Di Provinsi Sulsel misalnya, dari 24 kabupaten/kota, saat ini baru terbentuk 11 DPD. Demikian provinsi lainnya, pengurusannya belum begitu merata. Namun kami harapkan, tetap bekerja keras demi Partai Perindo untuk membuat Indonesia sejahtera dan terlebih khusus masyarakatnya," jelasnya.

Wakil Sekjen Bidang Ekonomi DPP Partai Perindo Hendrik Kawilarang Luntungan mengatakan, berhasilnya Partai Perindo di Sulut, tentunya karena kekompakan Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut Piet Luntungan dan para pengurus Partai Perindo lainnya di Sulut.

"Tetap semangat dan terus perjuangkan Partai Perindo di Sulut. Yakinkan masyarakat, bahwa Partai Perindo adalah partai politik masa depan untuk kesejahteraan kita bersama," tukas HKL, putra Sulut ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3465 seconds (0.1#10.140)