Security MNC Gembira Diberangkatkan Ibadah Umrah

Rabu, 25 Maret 2015 - 12:10 WIB
Security MNC Gembira Diberangkatkan Ibadah Umrah
Security MNC Gembira Diberangkatkan Ibadah Umrah
A A A
MADINAH - Media Nusantara Citra (MNC) melaksanakan program tahunan memberangkatkan karyawannya yang beragama Islam ke tanah suci, Makkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah umrah. Sementara bagi karyawan yang bergama nasrani diberangkatkan ke Holyland, Israel.

Beberapa karyawan yang berangkat, lima diantaranya bertugas di bagian keamanan (security). Mereka adalah, Alfian Mawardi (35), Wawan Eko (37), Agus Suprapro (36), Cecep Cahyadi (35), dan Alex ZM (45).

Dari tanah suci mereka menyampaikan rasa gembira bisa ikut diberangkatkan dalam rombongan melaksanakan ibadah umrah. "Kami tidak menyangka, meskipun kami security ternyata dapat kesempatan dari perusahaan untuk melaksanakan ibadah umrah" ujar security dari Global TV, Alfian, dari Tanah Suci, Makkah, Rabu (25/3/2015).

Sementara itu, security MNC Land Wawan Eko Raharjo juga merasakan kebahagiaan yang sama. "Ini umrah pertama kali yang saya jalankan, saya tidak menduga dipilih perusahaan untuk ikut ibadah umrah. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada MNC Group atas kesempatan ini" ucapnya.

Senada dengan dengan security MNC Tower, Alex Zamrud Mamang. Menurutnya kesempatan yang diberikan MNC Group sangat langka. "Kami dari tim security mengucapkan terima kasih kepada pihak MNC yang telah memberi kami kesempatan untuk melakukan ibadah umrah," tukasnya.

Dia berharap kesempatan umrah juga diberikan kepada rekannya di MNC Group. "Harapan kami, bukan hanya kami saja, tapi teman-teman kami yang lain," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3856 seconds (0.1#10.140)