Try Out Offline SBMPTN di Istora Senayan, Gratis!

Rabu, 18 Maret 2015 - 22:04 WIB
Try Out Offline SBMPTN di Istora Senayan, Gratis!
Try Out Offline SBMPTN di Istora Senayan, Gratis!
A A A
JAKARTA - Try out online SBMPTN yang digelar Sindonews bersama bersama Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri telah sukses digelar Minggu 15 Maret 2015 lalu. Antusiasme peserta membuat try out gelombang kedua digelar pada Kamis 19 Maret 2015.

Tidak puas dengan try out online, Sindonews dan Nurul Fikri memberi kesempatan para pelajar untuk ikut try out secara offline dalam gelaran besar pendidikan bertajuk Jakarta Edupreneur Festival, Minggu 22 Maret mendatang. Acara ini akan digelar di Istora Senayan, dan tidak dipungut biaya.

Tidak hanya acara try out, acara ini juga diisi dengan berbagai workshop bertema pendidikan. Yakni sosialisasi kebijakan SBMPTN. Sosialisasi yang bisa diikuti para orang tua siswa ini bertujuan untuk menjelaskan berbagai kebijakan SBMPTN.

Ada pula lomba matematika. Para siswa yang ingin mengadu kemampuan matematikanya, di sini tempatnya. Kakak-kakak dari Komunitas Robot Indonesia juga akan menggelar demo dan worshop seputar robot.

Bagi siswa yang ingin atau berjiwa enterpreneur, Sindonews mendatangan Founder Yayasan Pro Indonesia Budi Satria Isman. Tokoh dunia enterpreneur ini akan mengisi seminar enterpreneurship. Plus pameran usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) ikut meramaikan acara Jakarta Edupreneur Festival.

Untuk mengendorkan ketegangan para siswa usai mengikuti try out offline, beberapa band akan menghibur.

Acara akbar ini akan dimulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Jangan lupa, para peserta tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Bahkan acara ini menyediakan total hadiah Rp100 juta bagi para siswa.

Sebesar Rp7,5 juta akan diberikan bagi juara pertama try out offline. Juara kedua akan diberi hadiah Rp5 juta. Hadiah bagi juara ketiga sebesar Rp3 juta.

Sementara hadiah try out online bagi IPA dan IPS, yakni Rp5 juta akan diberikan untuk juara pertama. Hadiah sebesar Rp3,5 juta untuk juara kedua, dan Rp2,5 juta untuk juara ketiga.

Jakarta Edupreneur Festival juga menyediakan hadiah bagi para peserta lomba matematika. Hadiah juara pertama adalah Rp3 juta, juara kedua Rp2 juta dan juara ketiga Rp1,5 juta.

Seluruh hadiah akan diberikan langsung menjelang akhir acara. Hadiah berupa uang tabungan dan uang tunai. Seluruh pemenang try out offline dan online, serta lomba matematika akan diumumkan setelah penutupan acara Jakarta Edupreneur Festival.

Mau ikut acara ini, silakan mendaftarkan diri di edukasi.sindonews.com atau klik DAFTAR.

Pendaftaran juga bisa dilakukan di www.nurulfikri.ac.id atau info@nurulfikri.ac.id.

Ayo segera daftar.
(adm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6708 seconds (0.1#10.140)