Liliana Tanoesoedibjo Berharap MNC News Semakin Maju

Senin, 09 Maret 2015 - 14:42 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Berharap MNC News Semakin Maju
Liliana Tanoesoedibjo Berharap MNC News Semakin Maju
A A A
JAKARTA - MNC News memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 di MNC Plaza. Acara tersebut dihadiri langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan istrinya, Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana mengatakan, diusia yang ke-9, MNC News mulai tumbuh besar dan dewasa. Dia berharap terus berkarya dan lebih maju lagi.

"Di sembilan tahun ini tentunya bisa semakin berkarya lagi, karena kita tahu MNC berkomitmen melakukan sesuatu yang terbaik untuk Indonesia," kata Liliana di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

Dia berharap berita yang disajikan oleh MNC News menarik untuk dikonsumsi oleh publik. Dalam peringatan HUT ke-9, hadir juga para petinggi MNC dan pemimpin media dibawah MNC Group.

Tidak hanya menarik, Liliana menekankan, berita yang disajikan untuk publik harus bisa dipertanggungjawabkan. MNC News harus lebih maju dan manjadi acuan pemirsanya.

"Semakin maju dan dapat menjadi acuan pemirsanya karena menjadi satu berita terkini dan diandalkan. Untuk news world news di mana news kita dibawa ke internasional," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7326 seconds (0.1#10.140)