Pajero Sport Terbalik di Jagorawi, Bayi Tewas

Senin, 09 Maret 2015 - 09:42 WIB
Pajero Sport Terbalik di Jagorawi, Bayi Tewas
Pajero Sport Terbalik di Jagorawi, Bayi Tewas
A A A
BOGOR - Mitsubishi Pajero Sport B 188 SFT yang ditumpangi rombongan keluarga asal Jakarta terbalik di jalur A Km 30.600 tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/3).

Akibat itu, Noval, 9 bulan, tewas. Sunardi, 39, (bapak), Uswatun Hasanah, 31, (ibu), Stevi, 5, (anak), dan Kevin, 1, (anak) mengalami luka berat, serta Hujat Setia, 28, (sopir) luka ringan. Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 08.20 WIB saat Mitsubishi Pajero hendak berwisata ke kawasan Puncak, Bogor.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di jalur A Km 30.600 tol Jagorawi mendadak mobil mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Kencangnya laju kendaraan membuat Hujat tidak mampu menguasai setir hingga mobil oleng lalu menabrak median jalan hingga terbalik.

“Berdasarkan hasil penyidikan sementara, kecelakaan tersebut disebabkan pecah ban depan hingga membuat mobil menabrak pembatas jalan hingga terbalik. Posisi terakhir Pajero menghadap ke timur,” ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji kemarin.

Korban meninggal dunia dibawa ke RS PMI Bogor. Sedangkan korban luka berat dan ringan dibawa ke RS Petra Medika, Sentul, Bogor. Polisi masih melakukan penyidikan dengan memintai keterangan orang tua korban dan pengguna jalan yang melihat kejadian. “Sedangkan kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah ditarik ke Unit Laka Polres Bogor,” ucapnya.

Sebelumnya, Rabu (4/3) lalu, kecelakaan juga terjadi di Km 10 tol Jagorawi dari arah Cibubur menuju Cawang. Empat mobil yakni Colt Diesel, Toyota Avanza, Ford, dan Isuzu Panther terlibat tabrakan beruntun. Kemacetan di lokasi kejadian berangsur terurai setelah empat kendaraan dievakuasi oleh petugas. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Haryudi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7885 seconds (0.1#10.140)