Jokowi Belum Lantik BG, Seskab Serba Tak Tahu

Rabu, 18 Februari 2015 - 02:07 WIB
Jokowi Belum Lantik BG, Seskab Serba Tak Tahu
Jokowi Belum Lantik BG, Seskab Serba Tak Tahu
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum juga mengambil sikap mengenai nasib Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri. Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto tidak bisa memberikan keterangan mengenai ketidakjelasan situasi pemangku resmi jabatan Kapolri.

Andi tidak bisa memberikan kepastian Jokowi kapan akan memutuskan. Dia meminta para pewarta menanyakan langsung ke Presiden Jokowi. "Tanyakan ke Presiden. Kalkulasinya, kalkulasi Presiden," kata Andi di Kantor Setneg, Jakarta, Selasa (17/2/2015) malam.

Andi juga mengaku tidak tahu, apakah ketidakjelasan nasib Budi Gunawan sebagai Kapolri ini terkait adanya permasalahan internal Presiden Jokowi dengan internal PDI Perjuangan.

"Itu saya tidak tahu. Bisa diputuskan presiden kapan saja. Kalau hari ini saya enggak ngurusi itu," kata Mantan Deputi Tim Transisi Jokowi-JK ini.

Andi menyarankan supaya menunggu keputusan resmi dari Presiden Jokowi. "Tentunya masih ada hal yang masih dipertimbangkan presiden. Ditungggu saja keputusannya," jelas Andi.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5316 seconds (0.1#10.140)