Sakit, Feriyani Batal ke Komisi III Bahas Soal Abraham

Senin, 16 Februari 2015 - 11:49 WIB
Sakit, Feriyani Batal ke Komisi III Bahas Soal Abraham
Sakit, Feriyani Batal ke Komisi III Bahas Soal Abraham
A A A
JAKARTA - Wanita cantik bernama Feriyani Lim batal menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Komisi III DPR.

Agenda rapat tersebut akan membahas foto Feriyani Lim bersama orang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad.

"Feriyani Lim sakit," ujar Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsudin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/2/2015).

Anggota Divisi Hukum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan sebagai pihak yang diundang Komisi III DPR juga belum bisa hadir, karena ada agenda lain.

Sementara itu, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono belum ada konfirmasi apakah akan hadir atau tidak dalam rapat bersama Komisi III DPR. Berdasarkan jadwal, Hendropriyono juga diundang pihak Komisi yang membidangi hukum itu. "Pak Hendropriyono belum ada kabar," jelasnya.

Pihak yang hadir dalam rapat bersama Komisi III DPR ini adalah, Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto, dan mantan Sekjen PDIP yang juga Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Keduanya akan dimintai keterangan oleh anggota Komisi III DPR terkait pertemuan Ketua KPK Abraham Samad dengan sejumlah elite DPIP di musim Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4831 seconds (0.1#10.140)