Dua Water Cannon dan Ratusan Polisi Siaga di KPK

Senin, 16 Februari 2015 - 10:52 WIB
Dua Water Cannon dan...
Dua Water Cannon dan Ratusan Polisi Siaga di KPK
A A A
JAKARTA - Dua Water Cannon dan Ratusan Polisi Siaga di KPK

Hari ini, Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Dua unit Water Cannon, kendaraan lapis baja yang biasa digunakan sebagai pengamanan demonstrasi, terlihat terparkir di depan Gedung KPK. Sekiranya ratusan polisi pun nampak tengah siaga di samping Gedung yang beralamat di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan itu.

Beberapa polisi juga telah mengenakan senjata dan gas air mata. Puluhan tameng juga nampak diletakkan di pelataran Gedung yang di pimpin oleh Abraham Samad ini.

Dari pantauan Sindonews, water canon itu telah siaga sejak pukul 10.00 WIB. Menurut informasi yang di dapat, akan ada dua kubu pelaku aksi yang akan melakukan demonstrasi di depan Gedung KPK.

"Informasinya akan ada dua kubu pendukung (KPK vs Polri) yang demo," ujar salah satu petugas kepolisian yang telah siaga di depan Gedung KPK, Senin (16/2/2015).

Hingga berita ini diturunkan, bus polisi yang berisi petugas kepolisian masih terus bertambah.

Diketahui, hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang putusan gugatan praperadilan Komjen Pol Budi Gunawan. (ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8457 seconds (0.1#10.140)