Global TV Siarkan ISL 2015

Minggu, 15 Februari 2015 - 08:53 WIB
Global TV Siarkan ISL 2015
Global TV Siarkan ISL 2015
A A A
JAKARTA - Global TV, salah satu televisi di bawah Media Nusantara Citra (MNC) Group, menjadi stasiun televisi freeto air yang akan menyiarkan secara langsung pertandingan-pertandingan Kompetisi sepak bola paling elite Tanah Air, Indonesia Super League (ISL) 2015.

Terpilihnya Global TV sekaligus melanjutkan kerja sama antara MNC Group dan BVSport, pengelola siaran, yang sudah terjalin sejak musim lalu. Kerja sama akan berlangsung dalam satu musim.

”Kami bekerja sama dengan Global TV . Selain itu, ada juga kesepakatan dengan dua televisi prabayar lainnya,” terang Direktur Utama BVSport Hari Widodo dalam peluncuran ISL 2015 di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,tadi malam. BVSport merupakan mengelola hak komersial ISL, mulai hak siar kompetisi, sponsor, branding, hingga kampanye Liga.

Adapun mengenai dimulainya ISL 2015, PSSI akan menunggu forumemergency meeting pada Senin (16/2) besok. ”Kami harus menerima apa yang diinginkan oleh klub. Intinya semua klub meminta agar persoalan itu dibawa ke emergency meeting ,” kata Sekjen PSSI Joko Driyono, kemarin.

Decky irawan jasri
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4446 seconds (0.1#10.140)