HT Disarankan Perkuat Kader Partai Perindo

Minggu, 08 Februari 2015 - 00:10 WIB
HT Disarankan Perkuat...
HT Disarankan Perkuat Kader Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo (HT) disarankan memperkuat kader agar bisa bersaing dalam perpolitikan nasional.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengapresiasi berdirinya Partai Perindo. Kehadiran partai baru akan mematangkan proses demokrasi. Sebab, kompetisi akan semakin ketat.

"Ya bagus, kelahiran partai baru adalah kelahiran benih-benih demokrasi baru. Selalu dalam kelahiran benih-benih demokrasi memberikan harapan tambahan kepada bangsa kita, bahwa yang memikirkan bangsa kita bertambah banyak," tutur Fahri di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 7 Februari 2015 malam.

Dia berharap, Partai Perindo bisa memperkuat demokrasi. Sebab bagi Koalisi Merah Putih (KMP), kehadiran Perindo tentu akan menambah kawan dalam percaturan politik di Indonesia.

"Sebagai pemain politik, kita harus betul-betul siap. Bahwa kehadiran mereka (Perindo) ini adalah menjadi mitra penguatan politik Indonesia ke depan," katanya.

Fahri menyatakan, karena pemilu masih panjang maka Perindo harus memperkuat konsepnya. Apalagi, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo mengatakan, akan menjadi partai kader dan partai massa.

"Konsep harus betul-betul diperkuat supaya menjadi kekuatan riil, tidak saja pada basis massa-nya. Tapi juga dengan adanya kader-kader baru yang akan dikirim dalam politik nanti. Itu penting sekali dalam kondisi sekarang ini," paparnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)