DPD Ingin Perindo Perkokoh Persatuan Bangsa

Sabtu, 07 Februari 2015 - 20:16 WIB
DPD Ingin Perindo Perkokoh Persatuan Bangsa
DPD Ingin Perindo Perkokoh Persatuan Bangsa
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman mengharapkan kehadiran Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memperkokoh persatuan bangsa.

Irman juga mendoakan agar partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) ini mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

"Harapan saya kepada Partai Perindo agar bisa lebih memperkokoh persatuan bangsa," ujar Irman Gusman dalam acara deklarasi Partai Perindo di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/2/2015) malam.

Dia pun berpendapat bahwa Partai Perindo adalah partai modern."Mudah-mudahan dengan kehadiran Perindo akan memberikan alternatif buat masyarakat untuk bisa berkumpul melakukan tugas-tugasnya," tuturnya.

Hadir sejumlah tokoh dalam acara deklarasi Partai Perindo, malam ini. Di antaranya, Ketua DPD RI Irman Gusman, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Ketua DPR Setya Novanto. Kemudian, sejumlah pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) hadir.

Seperti Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Mantan Ketua Umum PPP Djan Faridz, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Selain itu, hadir pula perwakilan dari Koalisi Indonesia Hebat, yakni Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5865 seconds (0.1#10.140)