Kronologi Pengambilan Foto Panas Diduga Samad-Feriyani

Rabu, 04 Februari 2015 - 17:26 WIB
Kronologi Pengambilan...
Kronologi Pengambilan Foto Panas Diduga Samad-Feriyani
A A A
JAKARTA - Zainal Tahir mengaku mengambil gambar foto mesum diduga Ketua KPK Abraham Samad bersama perempuan diduga Feriyani Lim menyatakan, foto panas tersebut asli.

Zainal yang mengaku teman dekat Samad mengatakan, kejadiannya saat itu di Hotel Clarion, Makassar, sekitar tahun 2007.

Menurut dia, sebelum kejadian pengambilan gambar atau foto, memang dia bersama Samad datang ke Hotel tersebut untuk agenda kumpul-kumpul.

"Beramai-ramai. Ada beberapa orang sambil bercanda-bercanda. Saya sama-sama AS (Abraham Samad) datang ke situ," ungkap Tahir saat jumpa pers di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Kejadiannya kata dia, selain 'ngumpul-ngumpul' ternyata ada seorang perempuan yang dia sendiri tidak kenal berada di dalam kamar.

"Tiba-tiba dia (Abraham Samad) lompat naik tempat tidur, masuk selimut, saya foto. Kan dulu belum ada selfie," ujarnya.

Dia sendiri datang ke Hotel itu tanpa membawa perempuan. Sementara perempuan diduga bernama Feriyani Lim dia kenal sendiri dari Samad di lokasi.

"(Ke Hotel Clarion) main-main saja. Saya dengan beliau (Samad) teman-teman nongkrong," terangnya.

Dalam sepekan ini publik digegerkan dengan beredarnya foto diduga 'foto panas' Abraham Samad bersama perempuan disebut-sebut Feriyani Lim.

Foto seorang perempuan dan laki-laki terlihat berpelukan menggunakan selimut putih tersebut diunggap pemilik akun twitter bernama @polisipatung dan tersebar ramai di sosial media.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)