Meleset, Atraksi Lempar Pisau Mengenai Kepala

Kamis, 08 Januari 2015 - 11:49 WIB
Meleset, Atraksi Lempar...
Meleset, Atraksi Lempar Pisau Mengenai Kepala
A A A
Malapetaka terjadi dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung televisi di Lituania. Dalam salah satu atraksi lempar pisau, pisau yang dilempar meleset dari sasaran dan mengenai seorang asisten yang memegangi objek yang dilempar.

Acara realita bertema “Lithuanian Got Talent “ ini pun menuai kritik karena pertunjukan yang ditampilkan menyebabkan seseorang terluka. Seperti dilaporkan Dailymail , ratusan penonton di studio, para juri, serta jutaan pemirsa televisi harus melihat kejadian yang mengerikan, ketika salah satu pisau yang dilemparkan meleset dan mengenai tangan kiri asistennya hingga robek.

Pisau lainnya juga nyaris mengenai tangan kanannya, dan pada lemparan berikutnya mengenai bagian kepalanya. Atraksi dari tiap peserta dibagi menjadi dua babak. Awalnya sang asisten yang terlihat tenang tapi ketakutan ini harus berdiri menyandar di dinding kayu, sementara rekannya melemparkan beberapa pisau secara bergantian ke arah sang asisten.

Saat memasuki babak kedua, peserta melemparkan pisau dengan menjadikan kartu sebagai target sasaran. Lemparan pertama meluncur dengan baik dan mengenai target dengan tepat. Pisau menancap pada papan beberapa inci di atas tangan sang asisten. Beberapa saat kemudian, si pelempar mulai liar dengan tidak konsisten dalam melempar.

Lemparan kedua mendarat terlalu rendah sehingga menyebabkan luka robek pada jari tangan kiri asisten yang memegang kartu. Selanjutnya, temannya yang melempar pisau melanjutkan aksinya. Dia hampir saja mengulangikesalahannya karenapisau yang dilempar nyaris mengenai tangan kanan asistennya.

Saat penutupan atraksi, sebuah semangka diletakkan beberapa inci di atas kepala sang asisten. Pisau pertama melayang dan menancap terlalu tinggi dan tidak mengenai sasaran. Pada lemparan kedua, terjadi hal di luar dugaan. Pisau itu mengenai bagian kepala asistennya. Saat penampilan telah usai dan keduanya mendengarkan penilaian para juri, si pelempar pisau terlihat menyapu tetesan darah di atas panggung dengan sepatunya.

Arvin
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0660 seconds (0.1#10.140)