Komitmen Tinggi pada Lingkungan

Senin, 29 Desember 2014 - 13:33 WIB
Komitmen Tinggi pada Lingkungan
Komitmen Tinggi pada Lingkungan
A A A
Pengembangan hunian mewah di Jakarta dan sekitarnya tidak pernah berhenti berkembang bahkan terus meluas. Banyak produk yang mereka tawarkan untuk merayu konsumen.

Keindahan, kenyamanan, keamanan hingga keasrian lingkungan menjadi tawaran yang selalu menjadi bagian dari promosi. Dalam dunia bisnis properti, nama PT Alam Sutera Reality Tbk (ASRI) merupakan salah satu nama besar yang bermain di real estete. Berbagai penghargaan diraih oleh perusahaan tersebut. Tahun ini, Alam Sutera kembali masuk dalam daftar 50 perusahaan terbuka terbaik versi KORAN SINDO.

Pengakuan lain juga datang dari Forbes Indonesiayang juga memasukkanya dalam daftar Top 50 Best Companies. Seperti namanya, kawasan yang menjadi andalan perusahaan tersebut adalah kawasan Alam Sutera sebagai kawasan terpadu yang berdiri di atas lahan seluas lebih dari 700 hektar edi wilayah Serpong – Tangerang.

Kawasan yang mulai dikembangkan sejak 1994 lalu ini telah menjelma menjadi sebuah kota mandiri yang mapan, dinamis dan menjadi primadona di wilayah barat Jakarta. Pesatnya pertumbuhan kawasan tersebut membuat Alam Sutera semakin bernilai . Hingga saat ini Alam Sutera tercatat telah membangun sekitar 30 kluster perumahan yang masing-masing terdiri atas 150 hingga 300 unit rumah.

Jumlah populasi pun tercatat sekitar 4.500 keluarga dan akan terus bertambah sesuai dengan perkembangan kawasan yang pesat. “Alam Sutera percaya bahwa semua upaya pengembangan harus mengedepankan faktor lingkungan. Bagi Alam Sutera, faktor lingkungan bukan hanya sebatas strategi pemasaran melainkan sebuah komitmen yang harus konsisten dilaksanakan,” promosi Alam Sutera dalam situs resmi mereka.

Ada dua jenis produk yang mereka tawarkan, yaitu hunian dan properti komersial. Di bidang komersial, ada pertokoan dan perkantoran yang kini telah menjadi salah pusat komersil terbesar di Serpong.

Sementara itu untuk hunian, Alam Sutera menjanjikan faktor keamanan, kenyamanan serta kesehatan lingkungan. Sistem kluster mereka menjamin keamanan selama 24 jam penuh.

Islahuddin
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)