Hari Ibu, Jokowi Bagi-bagi Amplop dan Bingkisan

Senin, 22 Desember 2014 - 14:45 WIB
Hari Ibu, Jokowi Bagi-bagi Amplop dan Bingkisan
Hari Ibu, Jokowi Bagi-bagi Amplop dan Bingkisan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan uang dan bingkisan kepada ibu-ibu saat menghadiri acara Hari Ibu ke-86 di Gedung Olahraga Ciracas, Jakarta Timur.

Pantauan Sindonews di lokasi pada Senin (22/12/2014) usai memberikan sambutan, Jokowi langsung menuju lantai dasar.

Di sana para ibu sudah menunggu mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Sebelum menemui para ibu, Jokowi eninjau pelayanan kesehatan.

Setelah itu, Jokowi menyalami ibu-ibu yang sudah duduk di kursi. Dia juga membagikan amplop berwarna putih kepada ibu-ibu secara bergantian. Jokowi mendatangi satu persatu ibu-ibu paruh baya yang sedang duduk dikursi.

Tidak lama kemudian, Jokowi juga membagikan bingkisan yang dibungkus dengan tas kecil.

Istri Jokowi, Iriana Widodo dan Veronica Tan istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama juga ikut membantu membagikan bingkisan tersebut.

Ditemui usai Jokowi meninggalkan Lokasi, Sumirah ibu asal Kelurahan Ciracas mengaku tidak sempat mengobrol dengan Jokowi.

Dia menuturkan, amplop yang diserahkan Jokowi berisi uang Rp100 ribu.

Wajah Sumirah terlihat senang mendapat bantuan dari mantan Gubernur DKI Jakarta ini."Dapat amplop isinya 100 (Rp100 ribu) sama bingkisan (berisi sembako). baru kali ini ketemu Pak Jokowi, Alhamdulilah saya bersyukur," kata Sumirah.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1167 seconds (0.1#10.140)