Pramugari Disiram Air Panas, Pesawat Putar Balik ke Bandara

Senin, 15 Desember 2014 - 11:16 WIB
Pramugari Disiram Air...
Pramugari Disiram Air Panas, Pesawat Putar Balik ke Bandara
A A A
BANGKOK - Marah kepada pramugari karena tempat duduknya terpisah dari sang pacar, seorang penumpang pesawat AirAsia Thailand asal China menyiramkan air panas kepada pramugari.

Akibat keributan tersebut, pilot pesawat memutuskan untuk putar balik ke Bandara Don Muang, Bangkok. ”Seorang penumpang perempuan asal China tidak puas dengan pelayanan kami. Ketika seorang pramugari datang, dia langsung menyiramkan air panas,” demikian keterangan resmi AirAsia Thailand, dikutip AFP.

Peristiwa tersebut terjadi Kamis (11/12), namun pihak maskapai baru mengungkap ke publik pada Sabtu (13/12). Saat itu pesawat dengan nomor penerbangan FD9101 itu mengangkut 174 penumpang dan enam awak kabin.

Petugas maskapai mengungkapkan, seorang perempuan dan pacarnya marah karena tidak duduk berdampingan. Penumpang lainnya terpaksa berpindah tempat duduk sehingga membuat mereka dapat duduk berdampingan. Namun, kedua pasangan itu justru saling berdebat setelah duduk bersama. Saat pesawat masih berada di wilayah udara Thailand, kapten pesawat memutuskan untuk kembali ke Bandara Don Muang.

Empat penumpang China yang membuat ribut di pesawat itu diturunkan dan ditahan di kantor polisi. Para penumpang itu dijatuhi denda oleh polisi dan mereka diperbolehkan meninggalkan Thailand pada Jumat (12/12) lalu.

Andika hendra m
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)