Ade Komarudin Sebut Munas Ancol Tidak Sah

Minggu, 07 Desember 2014 - 13:12 WIB
Ade Komarudin Sebut...
Ade Komarudin Sebut Munas Ancol Tidak Sah
A A A
JAKARTA - Pengurus Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) menanggapi Musyawarah Nasional (Munas) Golkar yang dilakukan di Hotel Mercure Ancol. Kubu Ical sudah menyelenggarakan munas terlebih dahulu di Bali.

Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Ade Komarudin mengatakan, Munas Partai Golkar di Ancol tidak sesuai dengan aturan partai. Ade menyebut sangat inkonstitusional.

"Fraksi Golkar menyatakan bahwa Munas Partai Golkar yang dilakukan oleh rekan-rekan kita, rekan kami di Ancol menyalahi konstitusi partai," kata Ade di Restoran Pulau Dua, Taman Ria Senayan, Jakarta, Minggu (7/12/2014).

Ade didampingi oleh Sekretaris Fraksi Golkar Bambang Soesatyo dan jajaran Soksi. Konferensi pers ini sengaja digelar untuk menanggapi Munas Golkar di Ancol.

Ade Komaruddin mengatakan, munas tandingan yang digelar oleh presidium penyelamat golkar menyalahi aturan partai dan aturan organisasi partai lainnya.

"Saya dapat pastikan, dari AD/ART tu telah menyalahi serta peran organisasi lainnya. Bahwa hal itu dilakukan oleh teman setelah menyimpang Partai Golkar tidak dapat dibenarkan," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0827 seconds (0.1#10.140)