Kehadiran Pemerintah di Munas Golkar Ancol Tak Arif

Sabtu, 06 Desember 2014 - 19:38 WIB
Kehadiran Pemerintah di Munas Golkar Ancol Tak Arif
Kehadiran Pemerintah di Munas Golkar Ancol Tak Arif
A A A
JAKARTA - Kehadiran pemerintah dalam pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX Partai Golkar tandingan yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta dinilai tidak arif dan dibenarkan secara politik.

"Jika benar nanti malam Mendagri (Tjahjo Kumolo) hadir, tudingan bahwa pemerintah terlibat dalam kekisruhan di internal Golkar terbukti," ujar Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya ketika dihubungi SINDO, Sabtu (6/12/2014).

Tantowi mengaku, kenal baik dengan Tjahjo Kumolo. "Beliau adalah politisi jempolan dan berpengalaman. Tidak mungkin dia melakukan itu. Kehadiran beliau di acara tersebut secara politik tidak bisa dibenarkan mengingat masih ada sengketa internal di Partai Golkar," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Penyelenggara Munas ke-IX Partai Golkar versi Ancol Yoris Raweyai mengatakan, pemerintah akan menghadiri Munas yang diselenggarakannya di Ancol.

"Mendagri mewakili pemerintah akan hadir, saya dapat pesan singkat SMS dari Wapres yang datang Mendagri. Yang sudah konfirm untuk hadir itu Mendagri dan Gubernur DKI Jakarta," ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)