Munas Golkar Ancol Tak Semeriah di Bali

Sabtu, 06 Desember 2014 - 19:26 WIB
Munas Golkar Ancol Tak...
Munas Golkar Ancol Tak Semeriah di Bali
A A A
JAKARTA - Jelang pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX Partai Golkar versi versi Presidium Penyelamat Partai Golkar (P3G) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta suasana di lokasi masih terlihat sepi.

Dari pantauan di lapangan, sejak pukul 15.30 WIB, terlihat puluhan peserta menggunakan kaos dan baju loreng Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di lokasi Munas tandingan ini.‬ Mereka baru saja tiba dengan menggunakan sekitar delapan bus.

Tidak hanya itu, atribut partai seperti bendera, spanduk dan baliho para calon ketua umum juga tidak banyak terpasang. Bendera partai hanya terlihat di lingkungan Hotel Mercure, Ancol. Di dalam Ballroom, suasana masih terlihat sangat sepi.

Hanya ada beberapa orang dan Anggota P3G Agun Gunanjar.‬ "Infonya ada sekitar 240 DPD I dan II yang akan datang. Ya kita tunggu saja, kan belum mulai," kata Agun.‬

Penyelenggaraan Munas tandingan yang terkesan mendadak ini sangat berbeda dibandingkan Munas ke-IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, beberapa waktu lalu. Tampak ribuan atribut terpasang di jalan-jalan menuju area Munas. Termasuk juga ratusan peserta Munas dari berbagai DPD hadir untuk mengikuti acara lima tahunan tersebut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3148 seconds (0.1#10.140)