Dua Mahasiswi Hajar Tiga Pria Hidung Belang

Selasa, 02 Desember 2014 - 11:26 WIB
Dua Mahasiswi Hajar Tiga Pria Hidung Belang
Dua Mahasiswi Hajar Tiga Pria Hidung Belang
A A A
DUA mahasiswi di India berhasil mengalahkan tiga pria yang berusaha melakukan pelecehan seksual terhadap keduanya di dalam bus.

Dua perempuan bersaudara itu menghajar para pria hidung belang tersebut dengan pukulan. Aksi perlawanan yang berlangsung Jumat (28/11) di Distrik Rohtak, Negara Bagian Haryana itu direkam penumpang bus lain dan disebarkan melalui media sosial. Dua perempuan Aarti, 22, dan adiknya, Pooja, 19, langsung mendapatkan gelar pahlawan karena berani melakukan perlawanan.

Tiga pria hidung belang pun akhirnya ditangkap dan didakwa karena melakukan tindakan asusila dan kekerasan fisik. Aarti dan Pooja mendapatkan perlakuan pelecehan seksual saat hendak pulang ke rumah. “Tiga pemuda mengancam kami dan melecehkan kami,” kata Pooja kepada BBC. Tiga pria itu memegang tubuh keduanya.

“Saya katakan kepada mereka, jika kamu menyentuhku lagi, saya akan pukul kamu,” ancam Pooja. Aarti dan Pooja berani melawan tiga pemuda tanpa pertolongan para penumpang bus. “Tak ada seorang di bus yang membantu kita,” tutur Pooja.

Kekerasan terhadap perempuan India mengalami peningkatan sejak pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang mahasiswa di New Delhi pada Desember 2012. Banyak insiden pemerkosaan terhadap perempuan membuat otoritas keamanan memberlakukan hukuman keras bagi pemerkosa. ●andika hendra m
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2082 seconds (0.1#10.140)