Star Indonesia Kalahkan Star Legends

Minggu, 16 November 2014 - 09:57 WIB
Star Indonesia Kalahkan Star Legends
Star Indonesia Kalahkan Star Legends
A A A
SURABAYA - Pemain-pemain muda eks tim nasional U-19 yang tergabung dalam Star Indonesia mengalahkan para seniornya, Star Legends. Dalam laga persahabatan bertajuk Starbol Indonesia 2014 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin, Star Indonesia menang tipis 2-1.

Star Indonesia dan Star Legends bermain tanpa gol sepanjang babak pertama. Dalam laga yang disiarkan langsung MNCTV ini, gol baru tercipta di babak kedua lewat kaki Andik Vermansyah untuk Star Legends. Namun, Star Indonesia membalikkan skor menjadi 2-1 via Hendra Sandi dan Martinus.

Dua legenda Real Madrid, Fernando Morientes dan Michel Salgado, bergantian membela kedua kubu. Pada babak pertama, keduanya tergabung dalam Star Legends. Namun, babak kedua mereka ganti memperkuat Star Indonesia. Secara keseluruhan, tim yang bermain di depan ribuan penonton ini bermain dengan tempo lambat.

Anak-anak Star Indonesia yang berusia muda dan memiliki fisik lebih baik, terbawa alur permainan Star Legends yang bermain lamban. Penguasaan bola pada babak pertama pun cenderung imbang. Baru pada paruh kedua Paulo Sitanggang dkk lebih mendominasi permainan, apalagi terbantu Fernando Morientes dan Michel Salgado yang secara teknik masih terlihat bagus.

“Pertandingan yang menyenangkan. Saya berada di antara pemain muda dan banyak pemain senior Indonesia yang mungkin seusia dengan saya,” ujar Michel Salgado. Selain Salgado dan Morientes, perhatian publik bola Surabaya juga tertuju pada Andik dan Taufik. Dua pemain itu dirindukan Bonekmania sejak tim Persebaya 1927 bubar.

Kukuh setyawan
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)