Meriah dan Penuh Warna di Manado Color Party

Minggu, 09 November 2014 - 12:48 WIB
Meriah dan Penuh Warna di Manado Color Party
Meriah dan Penuh Warna di Manado Color Party
A A A
MANADO - Seru, spektakuler, dan supermeriah. Itu yang terjadi ketika Manado Color Party digelar kemarin. Ribuan peserta mengikuti lomba lari di kawasan Mega Mas Manado ini.

Bukan acara lari biasa karena acara yang diselenggarakan KORAN SINDO MANADO ini menjadi heboh dan semarak berkat berbagai lomba dan hiburan. Sejak pukul 06.00 Wita ribuan peserta sudah memadati kawasan Mega Mas. Mereka tampak sangat antusias. Apalagi, mayoritas peserta berusia muda. Seakan memanfaatkan acara ini sebagai ajang aktualisasi diri, mereka tak luput bergaya.

Peserta yang datang berombongan dengan anggota komunitasnya tak melewatkan kesempatan dengan berfoto selfie. Direktur Utama KORAN SINDO Sururi Alfaruq dan Head Operational KORAN SINDO Manado Dayke Rarobong mengawali acara dengan mengibarkan bendera start.

Begitu diayunkan, ribuan peserta bergerak bersama. Mereka bergerak mengelilingi kawasan Mega Mas sepanjang 1,5 kilometer sambil melemparkan bubuk warna-warni. Tak pelak, pagi cerah itu berasa makin ceria dengan aneka warna. Kemeriahan kian jadi saat memasuki garis finis.

Sebab, di titik inilah beragam acara hiburan menanti. Zumba dance dan DJ performance segera mengentak. Belum lagi kontes foto selfie, lomba kostum, dan banjir doorprize. Sudah barang tentu acara ini membuat peserta sangat bersemangat. Claudia Lendo, salah satu peserta, mengungkapkan antusiasmenya.

“ManadoColorParty benar-benar dahsyat. Tidak salah anggapan dari teman-teman karena sebelum dilaksanakan, kegiatan ini telah menjadi trending topic di kampus maupun tempat hang out,” tutur mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) ini. Hal senada diungkapkan Gloria Ontah, alumnus Unsrat. “Ini spektakuler buat warga Sulut. Benar-benar menghebohkan dan keren abis ,” pujinya.

Akbar La Enre, peserta yang berhasil meraih penghargaan kategori baju terunik mengungkapkan kekagumannya karena KORAN SINDO MANADO sebagai media tidak hanya peduli dengan pemberitaan berkualitas, namun juga bisa memenuhi keinginan para remaja. “KORAN SINDO MANADO maju terus,” katanya.

Owner itCenter Manado Jemmy Asiku yang turut menyerahkan doorprize juga mengungkapkan apresiasinya. “Untuk Kota Manado, ini baru pertama kali digelar sehingga Manado Color Party adalah kegiatan terakbar 2014 ini,” ungkapnya saat menyerahkan doorprize.

Dayke Rarobong bersyukur karena Manado Color Party berlangsung lancar dan mendapat respons positif dari masyarakat Sulut. “Hal ini menandakan KORAN SINDO Manado sudah diterima dengan baik oleh warga Sulut, khususnya Kota Manado,” ujar Rarobong.

Andre kolantung/Sahril kadir/Skivo mandey/Mardi
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5498 seconds (0.1#10.140)