Ketua DPR: HT Berkontribusi Besar Bagi DPR

Kamis, 06 November 2014 - 21:25 WIB
Ketua DPR: HT Berkontribusi Besar Bagi DPR
Ketua DPR: HT Berkontribusi Besar Bagi DPR
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto menyambut baik rencana CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membantu TV Parlemen supaya bisa diakses oleh masyarakat luas.

"Saya menyambut baik apa yang disampaikan Pak Hary Tanoesoedibjo. Ini berarti Pak HT memberikan kontribusi besar bagi DPR RI," kata Novanto di Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Dalam kesempatan ini, Novanto hadir bersama keempat Wakil Ketua DPR yakni Fadli Zon, Agus Hermanto, Fahri Hamzah dan Taufik Kurniawan bersilaturahim dengan HT.

Untuk mencapai DPR modern, kata dia, salah satunya mengenai akses teknologi baik lewat Twitter ataupun Youtube. Karena, DPR merupakan wakil rakyat yang bekerja untuk kepentingan masyarakat luas.

"Apa yang disampaikan HT betul-betul saya apresiasi menghargai, pengusaha media yang betul-betul peduli kepada DPR ini menjadi contoh yang besar bagi media-media lain."

"Saya cukup bangga dan hormat, mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi besar untuk kepentingan informasi RI," tegas Bendum Partai Golkar ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5017 seconds (0.1#10.140)