Kini Puri Cikeas Kediaman SBY Terasa Sepi

Selasa, 21 Oktober 2014 - 06:29 WIB
Kini Puri Cikeas Kediaman SBY Terasa Sepi
Kini Puri Cikeas Kediaman SBY Terasa Sepi
A A A
BOGOR - Setelah tidak lagi menjadi presiden, kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, sepi dan tidak seperti biasanya.

Berdasarkan pantauan Sindonews, sejak pukul 19.30 WIB malam, pengunjung yang sejak siang mendatangi Puri Cikeas untuk menghadiri syukuran atas pemberhentiannya sebagai presiden, mulai meninggalkan lokasi tersebut.

Perabotan acara sendiri mulai diangkuti oleh para petugas, seperti kursi, piring, gelas, dan juga meja. Sampah-sampah yang berserakan di halaman depan rumah mantan Presiden RI tersebut mulai dibersihkan.

Sedang SBY sendiri setelah memberikan pidatonya dan masuk ke dalam rumahnya, kemudian tak kunjung menampakan dirinya lagi di muka rumahnya.

"Mungkin beliau sedang beristirahat di dalam," kata salah seorang petugas kebersihan di Puri Cikeas, Senin 20 Oktober 2014.

"Karena telah melakukan berbagai macam aktivitas hari ini. Mudah-mudahan, besok beliau sudah mulai menjalankan aktivitasnya lagi seperti hari biasa. Namun, sebagai warga negara biasa tentunya," imbuhnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8518 seconds (0.1#10.140)