Pertemuan Prabowo-Jokowi Bahas Negara Hingga Karaokean

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 13:33 WIB
Pertemuan Prabowo-Jokowi Bahas Negara Hingga Karaokean
Pertemuan Prabowo-Jokowi Bahas Negara Hingga Karaokean
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya digelar.

Pertemuan antara keduanya kali ini adalah yang pertama sejak proses pelaksanaan pemilu presiden 2014 usai pada 22 Juli.

Jokowi mengatakan, pertemuan yang digelar 15 menit itu membicarakan komitmen dirinya dan Prabowo untuk tetap menegakkan prinsip bernegara sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan keutuhan NKRI.

"Semuanya akan kita tegakkan bersama untuk bangsa dan negara ini," kata Jokowi seusai bertemu Prabowi di kediaman Soemitro Djojohadikusumo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Pada kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas pertemuan yang telah dilakukan pagi ini.

Jokowi juga menyampaikan, Prabowo yang sedianya ingin menerima Jokowi di kediamannya di Hambalang, berharap dirinya berkenan hadir setelah dilantik menjadi presiden 20 Oktober mendatang.

"Terima kasih atas pertemuan pagi ini. Saya memang sudah ingin berkunjung ke rumah beliau (Prabowo) dan bisa diterima di sini (kediaman Soemitro)," kata Jokowi.

"Janji untuk datang ke Hambalang akan kami tepati. Tapi permintaan untuk menyanyi, saya tidak bisa penuhi. Karena saya tidak jago nyanyi," imbuh Jokowi sambil terkekeh.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9496 seconds (0.1#10.140)