Wabup Subang Dukung Pencalonan MS Hidayat

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 01:05 WIB
Wabup Subang Dukung Pencalonan MS Hidayat
Wabup Subang Dukung Pencalonan MS Hidayat
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, yang juga Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih menyatakan siap mendukung pencalonan Menteri Perdagangan MS Hidayat sebagai Ketua Umum DPP Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) mendatang.

"Sebagai orang Jawa Barat, kami harus mendukung Pak Hidayat," ujar Imas kepada SINDO usai menghadiri peletakan batu pertama pembangunan pabrik propelan munisi di komplek kawasan industri bahan peledak milik PT Dahana di Kecamatan Cibogo, Subang, Jumat (10/10/2014).

Sementara, Calon Ketum Partai Golkar MS Hidayat mengaku masih menunggu perkembangan lebih lanjut ihwal kepastian pelaksanaan Munas yang kini sedang dipersoalkan oleh poros kader muda partai tersebut.

"Sekarang memang sedang ada gonjang-ganjing di internal partai, antara mereka yang menginginkan Munas dilaksanakan Oktober ini dengan mereka yang menginginkan Munas dilangsungkan 2015 mendatang," ujar Menteri Perdagangan ini di tempat yang sama.

Dia memastikan, setiap saat dirinya aktif mencermati gejolak yang terjadi di tubuh Partai Golkar, khususnya seputar pro-kontra pelaksanaan Munas. Meski dirinya menerima informasi jika Munas akan dihelat awal 2015 mendatang, dia tetap menyatakan tekadnya untuk maju sebagai calon ketum.

"Kapan pun Munas digelar, saya sudah siap mencalonkan diri sebagai ketua umum," pungkas bekas Ketua Umum Kadin ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4696 seconds (0.1#10.140)