Koran SINDO Beri Apresiasi kepada Pelanggan Setia

Minggu, 07 September 2014 - 14:42 WIB
Koran SINDO Beri Apresiasi kepada Pelanggan Setia
Koran SINDO Beri Apresiasi kepada Pelanggan Setia
A A A
JAKARTA - Hari Pelanggan Nasional yang secara formal diperingati pada tanggal 4 September setiap tahunnya. Acara ini dimanfaat Koran SINDO untuk memperteguh spirit dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi pembaca.

Direktur Sirkulasi Koran SINDO Sugeng mengatakan, memanfaat kan momentum itu Koran SINDO juga memberikan apresiasi terhadap 20 pelanggan setianya. Ppihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pembaca yang telah setia kepada Koran SINDO.

"Mewakili Direksi Koran SINDO, kami berterima kasih kepada bapak-ibu yang telah lama berlangganan," kata Sugeng di Aditorium Gedung SINDO, Jalan Wahid Hasyim 38, Jakarta Pusat, Minggu (7/9/2014).

Sugeng menuturkan, suatu media massa tak akan ada gunanya jika tanpa ada pelanggan setia. Ia berharap, ke depan hubungan antara media massa dan pelanggannya akan terus harmonis.

"Sisi lain sekadar mengikuti saja. Iklan tak akan berarti tanpa ada pelanggan. Semoga ke depan bapak dan ibu tetap menjadi pelanggan kami dan tetap memberikan masukn bagi kami," kata dia.

Pada kesempatan itu, Sugeng memberikan kenang-kenangan kepada para pembaca setia Koran SINDO berupa sebuah handphone dan sebuah kompor gas.

"Kami hanya sedikit memberikan kenangan bagi pelanggan. Jangan dilihat nilainya tapi silaturahim dan keihlasan menerima, itu yang utama," kata dia.

Apa saja kriteria pelanggan yang mendapatkan apresiasi? Public Relation and Brand Manager Koran SINDO A Novianto mengatakan, pelanggan loyal yang sudah menjadi mitra Koran SINDO di atas lima tahun.

"Intinya bahwa kita menganggap pelanggan bukan hanya sebagai raja. Tapi juga mitra bisnis yang baik. Untuk komunikasi dan layanan yang baik, kami punya talk center yang dapat diakses dengan mudah. Selain juga pengiriman (produk) koran yang baik, mereka juga bisa memberikan masukan kepada kami secara langsung," imbuh Novianto.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8903 seconds (0.1#10.140)