Koran SINDO Terus Berupaya Penuhi Kebutuhan Pelanggan

Minggu, 07 September 2014 - 14:35 WIB
Koran SINDO Terus Berupaya Penuhi Kebutuhan Pelanggan
Koran SINDO Terus Berupaya Penuhi Kebutuhan Pelanggan
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Koran SINDO ikut berpartisipasi pada acara jalan sehat bersama dalam kegiatan bertajuk "Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2014".

Parade yang diikuti oleh 100-an perusahaan itu dilaksanakan bertepatan dengan car free day, dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Gedung RRI di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan tersebut, 50 kru dari Koran SINDO terlihat memakai kostum terbuat dari koran bekas yang didaur ulang.

"Kita gunakan kostum (baju) dengan terbuat dari koran. Itu menunjukkan produk kita adalah koran dan juga bahwa spirit kita adalah menunjukkan kepada orang-orang bahwa kita bisa memanfaatkan barang bekas untuk didaur ulang," kata Public Relation and Brand Manager Koran SINDO A Novianto kepada Sindonews di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (7/9/2014).

Dengan peringatan Hari Pelanggan Nasinal ini, kata Novianto, pihaknya ingin menunjukkan bahwa Koran SINDO memiliki spirit untuk memenuhi kebutuhan seluruh segmen pembaca.

"Seluruh lini, dari jajaran redaktur hingga marketing, akan fokus bahu-membahu untuk mewujudkan spirit Koran SINDO," kata dia.

Tidak hanya berpartisipasi pada parade simpatik saja, pada momentum Hari Pelanggan Nasional ini, Koran SINDO juga akan memberikan apresiasi kepada 20 pelanggan setianya.

Apa saja kriteria pelanggan yang akan mendapatkan apresiasi? "Pelanggan loyal yang sudah menjadi mitra kami di atas lima tahun, lah. Intinya bahwa kita menganggap pelanggan bukan hanya sebagai raja. Tapi juga mitra bisnis yang baik," kata Novianto.

"Untuk komunikasi dan layanan yang baik, kami punya talk center yang dapat diakses dengan mudah. Selain juga pengiriman (produk) koran yang baik, mereka juga bisa memberikan masukan kepada kami secara langsung," imbuh dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)