Sidang Kembali Dilanjutkan, Anas Merasa Agak Teler

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 11:48 WIB
Sidang Kembali Dilanjutkan, Anas Merasa Agak Teler
Sidang Kembali Dilanjutkan, Anas Merasa Agak Teler
A A A
JAKARTA - Sidang perkara proyek Sport Center Hambalang dengan terdakwa Anas Urbaningrum kembali dilanjutkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Anas sendiri mengaku kondisi badannya tetap sehat meskipun sidang Kamis kemarin, baru berakhir dini hari tadi. Suami Attiyah Laila ini menuturkan agak sedikit teler.

"Agak teler tapi sehat," kata Anas menjawab pertanyaan Hakim Ketua Haswandi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Haswandi langsung menimpali pernyataan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu. "Kalau itu semua teler, sampai malam terus sidangnya. Yang penting semua sehat," timpal Haswandi

Dalam kesempatan ini Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) akan menghadirkan sejumlah saksi yakni Roni Wijaya, Wahyudi Utomo, Fajar Firmansyah, Riyadi.

Tidak hanya itu, Direktur Dutasari Citralaras Mahfud Suroso juga dijadwalkan bersaksi untuk Anas. Ia diduga akan dikonfirmasi keterangan saksi yang merupakan mantan sopirnya Yanto. Ia mengaku pernah menganter kresek yang diduga berisi uang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9551 seconds (0.1#10.140)