Batas Waktu Registrasi CPNS di Kemensos

Kamis, 28 Agustus 2014 - 11:49 WIB
Batas Waktu Registrasi CPNS di Kemensos
Batas Waktu Registrasi CPNS di Kemensos
A A A
JAKARTA - Registrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kementerian Sosial (Kemensos) hanya dapat dilakukan secara online, paling lambat 3 September 2014 melalui situs panitia seleksi nasional.

Ketua tim pelaksana pengadaan CPNS Kemensos 2014, Toto Utama Budi Santosa seperti dilansir dari setkab.go.id, Kamis (28/8/2014) menyampaikan, bagi pelamar yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan akun untuk login ke situs CPNS Kemensos selanjutnya harus melengkapi data lamaran.

Toto mengatakan, pihaknya membutuhkan 136 formasi dengan berbagai latar belakang pendidikan, sekolah menengah kejuruan (SMK), diploma, dan sarjana. Masing-masing akan ditempatkan pada golongan III, II di lingkungan kantor pusat dan unit pelaksana teknis Kemensos.

Menurutnya, pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melengkapi data lamaran secara online dan mengirimkan berkas lamaran. Lanjutnya, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)