Relawan Prabowo-Hatta Kawal Pansus Pilpres

Minggu, 24 Agustus 2014 - 00:31 WIB
Relawan Prabowo-Hatta...
Relawan Prabowo-Hatta Kawal Pansus Pilpres
A A A
JAKARTA - Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan hasil gugatan sengketa Pilpres 2014 dengan menolak seluruh gugatan Prabowo-Hatta. Menyikapi hal itu, Relawan Prabowo-Hatta akan tetap melakukan aksi damai dalam rangka mengawal pembentukan Pansus Pilpres di DPR.

"Para relawan sudah membulatkan tekad untuk mengawal pansus pilpres yang bertujuan menegakkan keadilan dan membongkar kecurangan," kata Juru Bicara Tim Prabowo-Hatta Andre Rosiade kepada Sindonews.com, Sabtu (23/8/2014).

Diberitakan sebelumnya, Koalisi Merah Putih menilai putusan MK terkait sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 tidak mencerminkan keadilan dan kebenaran substansial Koalisi pro Prabowo-Hatta itu akan berupaya mengungkap kecurangan dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 melalui jalur politik di DPR.

Upaya dimaksud adalah dengan membentuk panitia khusus (pansus) untuk membongkar kecurangan pilpres. "Pembentukan pansus antar fraksi (Koalisi) Merah Putih itu sudah kami matangkan," kata Juru Bicara Koalisi Merah Putih Tantowi Yahya, ketika dihubungi, Jumat 22 Agustus 2014.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)