Kondisi Terkini di Sekitar MK

Kamis, 21 Agustus 2014 - 12:52 WIB
Kondisi Terkini di Sekitar MK
Kondisi Terkini di Sekitar MK
A A A
JAKARTA - Petugas Kepolisian di belakang Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) terlihat sibuk melengkapi diri dengan sejumlah peralatan, untuk pengamanan sengketa hasil Pilpres 2014.

Pantauan di lokasi, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, puluhan polisi tampak sibuk mengambil perlengkapan, mereka satu per satu melengkapi diri dengan perlengkapan yang ada di dalam mobil kepolisian.

"Siapa yang belum dapat rompi," kata salah satu polisi dari dalam mobil yang penuh dengan perlengkapan kepada sejumlah teman-teman.

"Saya-saya," sahutnya, tidak hanya rompi mereka juga dilengkapi dengan helm, masker, gas air mata, pelindung kaki, pelindung tangan dan rotan dengan panjang sekitar 1,5 meter.

Setelah mendapat perlengkapan sesuai standar, mereka terlihat bersantai dan duduk di pelataran belakang Gedung MK. Bahkan ada juga salah satu polisi yang memakai kaca mata hitam.

Sementara di depan Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Gedung RRI tampak disiagakan satu mobil Barakuda dan satu water canon dan kendaraan taktis lainnya.

Tidak hanya itu, tameng huru-hara juga sudah disiapkan, sementara ratusan polisi tampak bersiaga disekitar lokasi dengan senjata lengkap.

Sementara di depan Gedung Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) sudah disiagakan satu mobil pemadam kebakaran dan tim DVI, di sepanjang Gedung MK atau Jalan Medan Merdeka Barat sudah steril.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)