Tim Prabowo-Hatta Sudah Siapkan Barang Bukti

Minggu, 03 Agustus 2014 - 16:02 WIB
Tim Prabowo-Hatta Sudah Siapkan Barang Bukti
Tim Prabowo-Hatta Sudah Siapkan Barang Bukti
A A A
JAKARTA - Dalam menghadapi sidang di Mahkamah Konstitusi (MK), Tim Prabowo-Hatta yang diwakili Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, pihaknya sudah memersiapkan barang bukti yang akan di serahkan pada sidang perdana tersebut.

"Insya Allah tanggal 6 (Agustus 2014) itu, Pak Prabowo dan Pak Hatta akan hadir ke MK yang direncanakan jam 9.30 pagi," ujar Fadli di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014).

Selain itu, Fadli menuturkan, akan banyak kader Koalisi Merah Putih dan relawan yang akan mengantar pada sidang tersebut. "Jadi sudah siaplah semuanya," lanjutnya.

Fadli menjelaskan, tim advokasi Prabowo-Hatta telah melengkapi persyaratan permohonan gugatan hasil pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) ke MK. "Perbaikan kekurangan dokumen sudah," pungkasnya.

Diketahui, pasangan Prabowo-Hatta resmi mendaftarkan permohonan gugatan pilpres Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2014 ke MK, Jumat 25 Juli 2014 malam. Gugatan itu didaftarkan tepat pukul 20.00 WIB.

MK akan menggelar sidang perdana gugatan Pilpres 2014 yang diajukan pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada 6 Agustus mendatang.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)