Peradi Nilai Pilpres 2014 Proses Demokrasi Terbaik di Dunia

Kamis, 24 Juli 2014 - 22:48 WIB
Peradi Nilai Pilpres 2014 Proses Demokrasi Terbaik di Dunia
Peradi Nilai Pilpres 2014 Proses Demokrasi Terbaik di Dunia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan menilai, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014 merupakan suatu proses demokrasi yang damai dan terbaik di Indonesia.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan selamat kepada KPU dan sejumlah lembaga terkait, karena keberhasilannya menjalankan Pilpres 2014 dengan damai dan aman, tanpa menuai masalah.

"Ini merupakan proses demokrasi yang damai dan terbaik di dunia," kata Otto Hasibuan, kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Ditambahkan dia, dalam proses penghitungan suara yang dilakukan KPU dinyatakan, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) berhasil keluar sebagai pemenang.

"Kita ucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-JK. Kami melihat, visi yang akan dijalankan pasangan ini sejalan dengan visi Peradi untuk memajukan sistem hukum di Indonesia," ungkapnya.

Lebih jauh, pihaknya sangat berharap, pasangan itu dapat membuat satu perubahan yang mendasar dan meyeluruh, pada dunia hukum di Indonesia. Untuk itu, tugas berat menanti mereka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6403 seconds (0.1#10.140)