Ajak Anak Yatim Doakan Kemenangan Prabowo-Hatta

Senin, 21 Juli 2014 - 22:01 WIB
Ajak Anak Yatim Doakan...
Ajak Anak Yatim Doakan Kemenangan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Kepala Polonia Media Center Ariseno Ridhwan menggelar acara khataman Alquran bersama anak yatim piatu di Rumah Polonia, Jakarta, untuk mendoakan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Prabowo-Hatta.

"Melalui kegiatan ini kami berharap Prabowo-Hatta menang. Kami memohon kepada Allah SWT dengan melakukan khataman Alquran bersama anak yatim piatu agar segalanya dimudahkan," ujar Ridhwan, kepada wartawan, di Jakarta, Senin (21/7/2014).

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya berharap suhu politik yang mulai memanas menjelang pengumuman Pemilihan Umum 2014 dapat lebih sejuk. Terlebih dengan adanya isu Kerusuhan 22 Juli 2014.

"Dengan doa dan puasa, kami ingin berpartisipasi mensukseskan jalannya pemilu Presiden. Perjuangan kami sudah mendekati titik akhir, besok KPU akan mengumumkan siapa yang menjadi Presiden," terangnya.

Dengan kegiatan tersebut, pihaknya juga ingin membuktikan bahwa terdapat kebersamaan yang begitu erat antara koalisi merah putih dengan masyarakat di sekitarnya.

"Hari ini kami berbagi keceriaan dengan anak-anak yatim, semoga melalui kegiatan ini dapat mendorong suksesnya Pemilu Presiden 2014 demi bangkitnya Indonesia," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0720 seconds (0.1#10.140)