KPU Apresiasi Tagline Bawaslu

Minggu, 20 Juli 2014 - 13:26 WIB
KPU Apresiasi Tagline Bawaslu
KPU Apresiasi Tagline Bawaslu
A A A
JAKARTA - KPU mengapresiasi semangat Bawaslu yang melakukan pengawasan penyelenggaraan pemilu, termasuk mengeluarkan tagline "Dari Bawaslu Kita Selamatkan Pemilu 2014".

Apresiasi itu disampaikan Ketua KPU Husni Kamil Manik saat membuka rapat rekapitulasi perolehan suara calon presiden dan wakil presiden 2014 di Ruang Sidang KPU, Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (20/7/2014).

Menurut Husni, dirinya mengapresiasi pola pengawasa yang telah dilakukan Bawaslu selama proses pemungutan dan penghitungan suara berlangsung.

Terkait agenda hari ini, Husni berharap proses presentasi rekapitulasi tingkat nasional dari masing-masing KPU Provinsi berjalan lancar. Maka itu, dibutuhkan kecermatan yang mendalam dari setiap peserta rekapitulasi.

"Mudah-mudahan bisa selamat sampe tanggal 22 (Juli), baik Bawaslu, Panwas kota/kabupaten, kecamatan dan lapangan," ungkapnya.

Seperti diketahui, KPU hari ini memulai membacakan rekapitulasi perolehan suara calon presiden dan wakil presiden. KPU menargetkan rekapitulasi nasional akan selesai hingga dua hari mendatang, yakni tanggal 22 Juli sebelum diumumkan pemenangnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)