Bebek Sinjai Madura Jadi Hadiah Ultah Anas

Senin, 14 Juli 2014 - 21:46 WIB
Bebek Sinjai Madura Jadi Hadiah Ultah Anas
Bebek Sinjai Madura Jadi Hadiah Ultah Anas
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mendapat kejutan usai menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Para loyalis Anas dari Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) memberikan hadiah kue ulang tahun (ultah) untuk Anas yang ke 45 tahun. Dalam perayaan itu tampak hadir istri Anas, Athiyyah Laila.

”Salah ini bukan 45 tapi 25,” kata Anas sembari bergurau disambut tawa sumringah para loyalis di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Dari penelusuran, Anas lahir tanggal 15 Juli 1969 di Blitar Jawa Timur, namun para loyalis dan istrinya memilih merayakan hari ini supaya lebih leluasa. Anas kini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

”Bismillahirrahmaanirrahiim,” kata Anas sembari meniup lilin yang tertancap di atas kue ultahnya.

Selain kue, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini juga dihadiahi makanan, berupa bebek sinjai Madura dari sang istri.

"Bebek sinjai dari Madura (dari istri), saya kan enggak pernah ultah, adanya ulang hari, ulang tahun ke 45 mengingatkan masuk usia tua. Sudah bisa nyapreslah ini. Kata dakwaan begitu," ucap Anas sembari tertawa.

Anas mengatakan, terpenting sehat dan tetap ikhlas, semangat menjalani hidup yang penuh dengan tantangan. Menurutnya, kemenangan hanya ada setelah melawati suatu tantangan.

"Apapun situasinya saya ikhlas sabar menjalani, karena ini bagian perjuangan, saya berharap fakta persidangan betul-betul dihargai," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)