Ketua KPU Buka Acara Debat Capres 2014

Minggu, 15 Juni 2014 - 20:05 WIB
Ketua KPU Buka Acara Debat Capres 2014
Ketua KPU Buka Acara Debat Capres 2014
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut satu, Prabowo Subianto, akan beradu debat dengan capres nomor urut dua, Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik berharap, kedua capres ini bisa menjabarkan visi-misi pembangunan ekonomi dan kesejahteraan.

"Keduanya akan menjabarkan visi-misi menyangkut tentang perekonomian Indonesia. Sehingga bisa mengenal lebih jauh dari para capres dari sisi perekonomian," kata Husni di Hotel Grand Melia, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Seperti diketahui, dalam debat kandidat sesi kedua dari lima sesi keseluruhan ini, peserta yang akan tampil hanya calon presiden dari kedua kubu, tanpa didampingi cawapres masing-masing.

Prabowo dan Jokowi akan memaparkan visi misinya terkait ekonomi dan pembangunan sosial. Wakil Sekretrais Jendral Partai Golkar, Tantowi Yahya mengatakan, capres dari Koalisi Merah Putih siap melaksanakan debat malam ini.

"Siap. Pak Prabowo siap memaparkan visi misi ekonomi dan kesejahteraa sosial. Semoga lancar," ujar Tantowi di Ballroom Gran Melia Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)