Dukung Prabowo-Hatta, Komeng Tak Takut 'Diblokir' Stasiun Televisi

Rabu, 11 Juni 2014 - 02:50 WIB
Dukung Prabowo-Hatta, Komeng Tak Takut Diblokir Stasiun Televisi
Dukung Prabowo-Hatta, Komeng Tak Takut 'Diblokir' Stasiun Televisi
A A A
BANDUNG - Komedian Komeng berani mengambil risiko 'diblokir' stasiun televisi setelah secara terbuka menyatakan dukungan pada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014.

"Mungkin ada program yang akan dihapus oleh (stasiun) televisi karena (saya) mendukung salah satu capres, itu risiko," kata Komeng di Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/6/2014).

Dia memandang, dukungan bagi capres memang harus diperlihatkan. "Buat saya kapan lagi mendukung capres ini kalau tidak betul-betul saya tunjukkan," cetusnya.

Dibanding capres lain, Komeng beranggapan Prabowo-Hatta sebagai yang terbaik. Ia juga tahu visi-misi Prabowo-Hatta jika memimpin Indonesia setelah beberapa pekan lalu menelusurinya.

"Saya cari visi-misinya, akhirnya tergerak untuk (mendukung) Prabowo-Hatta," tuturnya.
Komeng mengaku dukungan yang diberikannya adalah dukungan pribadi, tidak mengatasnamakan organisasi apapun. Ia juga tidak mengatasnamakan penggemarnya.

"Saya memimpin organisasi, tapi saya tidak mengajak organisasi, ini (dukungan) saya sendiri. Kalau teman-teman mau ikut terserah, penggemar kalau mau ikut terserah," jelasnya.

Sementara dalam memberikan dukungan, Komeng punya cara tersendiri. Ia akan hadir dalam kegiatan yang berhubungan dengan kampanye Prabowo-Hatta sekaligus memberikan hiburan. "Itu juga kebetulan kalau pas saya libur," ujarnya.

Disinggung rekan-rekan artis yang juga mendukung Prabowo-Hatta, ia menyebut ada beberapa yang terbuka dan tidak. Ia lalu menyebut beberapa artis yang secara terbuka mendukung Prabowo-Hatta.

"Empat Sekawan hampir semua (mendukung Prabowo-Hatta), Ki Daus, Jaja Miharja. Mereka juga terlibat dalam kampanye-kampanye," paparnya.

Soal dunia politik, Komeng sendiri ogah terjun lebih jauh. Ia hanya menikmati posisinya saat ini.

"Saya sih tidak ingin terjun ke politik. Kalau saya lihat politik itu kejam, seperti terjun payung enggak pake payung," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3740 seconds (0.1#10.140)