Prabowo Dianggap Mampu Jaga Kedaulatan Indonesia

Selasa, 10 Juni 2014 - 14:08 WIB
Prabowo Dianggap Mampu...
Prabowo Dianggap Mampu Jaga Kedaulatan Indonesia
A A A
JAKARTA - Relawan Merah Putih Sejati yang terdiri dari 26 elemen unsur kemasyarakatan, etnis, agama, budaya dan golongan rakyat termajinalkan dari penjuru Indonesia hari ini berkumpul untuk membacakan deklarasi mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Ketua Umum Relawan Merah Putih Sejati (MPS) Amir Hamka mengatakan, awalnya deklarasi akan diadakan di Rumah Polonia, namun ternyata relawan yang ingin datang dari berbagai provinsi sangat banyak.

"Saya tidak menyangka sangat banyak yang ingin hadir. Maka saya memutuskan untuk memilih acara di tempat yang bersejarah ini," ujar Amir ketika membuka pidato deklarasi di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (10/6/2014).

Dia mengatakan, ormasnya memilih Prabowo karena merupakan orang yang cerdas dan pantas menjadi pemimpin Indonesia. "Inilah yang pantas, yang dapat menjaga kedaulatan untuk kemakmuran rakyat. Diperlukan orang yang berpikir jauh ke depan," ujarnya.

Apabila Prabowo berhasil memimpin Indonesia, dia berharap mantan Danjen Kopassus tersebut dapat selalu memperhatikan rakyat kecil.

"Kami menyatakan secara tulus tanpa ada kepengin lain, untuk mendukung Prabowo Hatta, Semoga Allah meridhoinya," tutupnya
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2102 seconds (0.1#10.140)