Persib Legend Dukung Prabowo-Hatta

Minggu, 08 Juni 2014 - 20:51 WIB
Persib Legend Dukung Prabowo-Hatta
Persib Legend Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir. Kali ini, di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, dibanjiri sejumlah kelompok massa pendukung.

Salah satunya, dari mantan para pemain Persib Bandung era 80-an dan 90-an yang menamakan diri sebagai Persib Legend.

Mereka adalah Robby Darwis, Ajat Sudrajat, Brata, Suhendar, Asep Kustianang, Dadang Kurnia, Yayan Sundana, Yadi Mulyadi, Sutino, Asep Dayat, Dede Rosadi, Dadang Hidayat, dan Yaris Riyadi.

"Kita jauh-jauh datang untuk dukung Pak Prabowo-Hatta. Kita bawa beberapa legenda Persib era 80-90'an," ujar perwakilan Persib Legend, Robby di Rumah Polonia, Minggu (8/6/2014).

Mereka percaya pasangan capres dan cawapres nomor urut satu itu dapat memajukan dan mengembangkan persepakbolaan di Tanah Air.

"Memang pemain kita mendukung sepenuhnya nomor satu Prabowo-Hatta supaya persepakbolaan kita di nasional atau daerah bisa lebih maju dan lebih diperhatikan lagi," tuturnya.

Tak hanya itu, mereka juga menilai Prabowo-Hatta memiliki ketegasan yang dibutuhkan sebagai seorang pemimpin. Ketegasan itulah yang menjadi alasan mereka memberikan dukungan. "Kami semua siap mendukung keberhasilan Prabowo-Hatta," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)