Pemuda Jakarta Siapkan 200 Posko Pemenangan Prabowo-Hatta

Minggu, 08 Juni 2014 - 10:39 WIB
Pemuda Jakarta Siapkan 200 Posko Pemenangan Prabowo-Hatta
Pemuda Jakarta Siapkan 200 Posko Pemenangan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dukungan bagi capres dan cawapres Prabowo - Hatta terus mengalir. Sejumlah relawan Ikatan Pemuda Peduli Bangsa (IPPB) dan Angkatan Muda Bela Negara (AMBN) DKI Jakarta menyatakan deklarasi dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa di rumah Polonia pada Sabtu (7/6/2014).

Mereka menganggap sosok Prabowo-Hatta bisa membenahi semua permasalahan yang ada di Indonesia. Diantaranya mulai dari politik, ekonomi, budaya dan mampu menjaga kedaulatan NKRI.

Ketua Ikatan Pemuda Peduli Bangsa (IPPB) DKI Jakarta Humfry F. Lantang mengatakan Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas.

"Kita berharap dukungan dari IPPB dan AMBN DKI Jakarta dapat mengajak kawan-kawan muda yang ada di DKI Jakarta Khususnya untuk memilih Prabowo Hatta pada tgl 9 Juli mendatang," katanya kepada wartawan.

Karena itu IPPB dan AMBN DKI Jakarta, lanjutnya, menyiapkan sekitar 200 titik posko yang tersebar dan tersruktur di DKI Jakarta.

"Karena dibatasi, pada deklarasi ini hadir sekitar 100 orang perwakilan pengurus, namun anggota kami ada ribuan orang,” tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1302 seconds (0.1#10.140)